All New Indonesia Mod Collection

Assalamualaikum Wr Wb

Hai everybody, Kali ini ane akan membagikan beberapa screenshot mod skin yang baru baru ini ane buat, skinnya berupa kendaraan dinas yang ada di Indonesia terutama diwilayah Kalimantan Timur karena ane sendiri asal dari kaltim hehehe. Skin yang ane antara lain Brimob, Ambulance Puskesmas Keliling, dan Mobil tahanan.
 Oke langsung aja cekidoot broot :








Nahh itu beberapa skin hasil ane, ohya sekedar mengingatkan ane hanya mengedit skin untuk original vehicles modnya ane download dimari >> CEK DISINI . Untuk saat ini mungkin ane beloom bisa mengupload modnya karena ada beberapa hal yang mengganjal, jadi tunggu dan pantengin terus blog ane broo.
Demikian post kali ini dan see you soon broo!

Credits :
- Riot Original : @ali mc & Thero RIOT LINK 
- Ambulance Original : BritishGamer88 & ChrisR AMBULANCE LINK 
- Police Van Original : BritishGamer88 & ChrisR POLICE VAN LINK

Wassallamualaikum Wr Wb

Komentar