Indonesian Police Skin Ford Ranger 2014


Assalamualaikum Wr Wb

Hai everybody? Long time no see hehe. Kali ane akan memberikan cuplikan skin spesial polisi Indonesia collection baru untuk Police Ford Ranger 2014 yang me replace pranger di GTA V. 

Ohya perlu kalian tahu semuanya bahwa basis texture's/material's Police Ford Ranger bukan asli buatan ane melainkan buatan dari BritishGamer88 jadi ane hanya mengedit skinnya doang yee. Ini bukti link doi https://www.gta5-mods.com/vehicles/2014-police-civilian-ford-ranger .

Okee berikut ane tampilkan beberapa screenshot hasil skin Polisi Indonesia ane cekibroot :

SS







Nah itu dia tadi beberapa screenshot skin buatan ane. Ohya skin ini bisa kalian download dibawah ini


Oke demikian post kali ini, ane pamit dulu yaa, stay tune terus yaa di blog ane hehe dan jangan lupa share dan promote juga blog anee hehe, byeee.

Wassalamualaikum Wr Wb 

Komentar

  1. Bg mintk tolong bwtkan skin polisi militer dong mobil & skin orangnye,klw boleh lh gx jga gx pape bg, makaseh..

    BalasHapus
  2. bos ini abs download patchnya taro di folder mana?

    BalasHapus

Posting Komentar